Published On: Wed, May 5th, 2021

Menyentuh Hati dan Penuh Haru, Saat Pelepasan Laksda Iwan Sebagai Danseskoal

Laksda Iwan menggoreskan pesan perpisahan menyentuh untuk Seskoal.

Laksda Iwan menggoreskan pesan perpisahan menyentuh untuk Seskoal.

MN, Jakarta – Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) akan menerima tongkat komando Komandan Seskoal dari Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) dengan satu prosesi upacara Sertijab di hadapan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., di Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (5/5).

Sebagai bentuk penghormatan, Seskoal menggelar acara tradisi pelepasan Komandan Seskoal oleh seluruh prajurit, PNS Seskoal, para Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal, Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59, dan Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-16 TA 2021.

Acara diawali dengan pamitan oleh Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) dengan didampingi Ny. Dewi Iwan Isnurawanto., yang kemudian diteruskan dengan sambutan ucapan terima kasih dari Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla dan penyerahan Buku Sejarah Seskoal dari Kadepjuang Seskoal Kolonel Marinir Firman Johan selaku Ketua Tim Penyusun Buku Sejarah Seskoal kepada Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., yang berlangsung di Lobby Gedung Samadikun Seskoal.

Selanjutnya, penyerahan kemudi sebagai simbol berpindahnya nahkoda kepemimpinan di Seskoal oleh Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) kepada Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han).

Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) sendiri akan menjabat sebagai Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II yang bermarkas di Surabaya.

Sebelum meninggalkan Mako Seskoal, Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., berkesempatan menuliskan pesan untuk Seskoal.

“Kepada seluruh personel Seskoal, terima kasih banyak atas semua yang diberikan, kebersamaan kita, kekeluargaan kita, dan semua prestasi yang telah kita ukir bersama. Akan Selalu saya ingat, dimanapun saya berada. Tetap jaga silaturahmi yang ada,” gores tinta Laksda Iwan pada Pigura Emas.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com