Published On: Wed, Sep 22nd, 2021

IPC dan Bukit Asam Sepakati Paket Penundaan Kapal Di Lampung

GM IPC Panjang hadir dalam MoU JAI Tbk dan Pelabuhan Bukit Asam Prima

MN, Bandarlampung – PT Pelindo II (Persero) atau IPC Panjang menandatangani Kesepakatan Tarif Paket Penundaan di perairan wajib pandu Pelabuhan Panjang, bersama PT JAI Tbk dan PT Pelabuhan Bukit Asam Prima untuk mewujudkan sinergi antar BUMN yang berada di Provinsi Lampung.

Penandatangan kesepakatan tersebut, dihadiri General Manager IPC Panjang, Adi Sugiri, Direktur Utama PT JAI Tbk, Amri Yusuf dan Direktur Utama PT Pelabuhan Bukit Asam Prima, Muhammad Firmansyah di Bandar Lampung, Rabu (22/9).

Adi Sugiri berharap agar MoU dapat jadi contoh bagi perusahaan BUMN lain, agar bersinergi dan saling berkerjasama. Kesepakatan ini merupakan langkah awal dari IPC, JAI Tbk dan PT Pelabuhan Bukit Asam Prima bekerjasama.

“Kami akan selalu membuka diri kepada siapapun untuk berinovasi demi kemajuan bersama,” tutur Adi Sugiri.

Sedangkan Dirut PT Pelabuhan Bukit Asam Prima, Muhammad Amri dan Dirut PT Jasa Armada Indonesia Tbk, Amri Yusuf menyatakan siap bersinergi agar tetap terus menjaga mata rantai logistic terutama di pelabuhan Panjang.

Untuk diketahui, bahwa kesepakatan antara IPC, JAI Tbk dan Pelabuhan Bukit Asam Prima adalah dalam hal penyediaan Kapal Tunda untuk melayani penyandaran kapal yang akan bersandar di Pelabuhan Bukit Prima, Lampung.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com