Published On: Thu, Jun 23rd, 2016

BKI Gelar Mudik Bersama Warga Kebon Bawang

BKI

Kantor Pusat PT. BKI

MNOL – Jakarta, PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) gelar  “MudikBersama” sebagai bentuk upaya BKI menjalin silahturahim yang lebih erat dengan warga sekitar Kantor Pusat PT BKI, khususnya di Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu program CSR BKI di tahun 2016 ini, yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Program kegiatan mudik gratis ini terselenggara berkat kerja sama PT. BKI dengan Keluarahan Kebon Bawang  Jakarta Utara. Tak lupa Lurah Kebon Bawang turut memberikan dukungan untuk kegiatan ini dan diharapkan kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

Bagi warga Kelurahan Kebon Bawang yang ingin menikmati program mudik gratis ini, BKI menyediakan lima unit bus dengan kapasitas lebih kurang 59 orang untuk tiap – tiap busnya. Adapun kota tujuan program “Mudik Bersama BKI” ini  antara lain, tiga unit bus dengan tujuan Surabaya, Semarang, dan Jogyakarta yang melewati jalur Pantura, serta dua unit bus Surabaya dan Solo yang melewati jalur selatan.

Tidak ada persyaratan apapaun bagi warga Kebon Bawang untuk  dapat mengikuti  program ini, hanya cukup melakukan koordinasi dengan RT dan RW terkait. Pendaftaran kegiatan telah dimulai sejak pekan lalu dan waktu pemberangkatan akan dilaksanakan pada hari Kamis,  30 Juni 2016 pukul 07.00 WIB dari Kantor Pusat PT BKI (Persero). (APS)

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com