Published On: Thu, Jul 20th, 2017

Koarmabar Menggelar Lomba Foto dan Karya Tulis Artikel dalam Rangka HUT Ke-72 TNI

Karya tulis TNI

Lomba foto dan karya tulis artikel dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 yang bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian”.

MN, Jakarta – Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar lomba foto dan karya tulis artikel dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 yang bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian”.

Persyaratan  lomba foto meliputi, Pengambilan Foto sesuai Tema, Lokasi Subjek Foto berada di Indonesia atau Luar Indonesia yang merupakan aktivitas prajurit TNI/TNI Angkatan Laut, Karya Foto belum pernah menjuarai perlombaan, Karya Foto bukan merupakan hasil manipulasi/edit digital, Merupakan foto tunggal dengan ukuran minimal sisi panjang 3.500 Pixel dalam format Jpeg, Panitia tidak bertanggungjawab atas segala bentuk klaim kepemilikan karya foto dari pihak lain, karya yang telah dikirimkan menjadi milik panitia. Pengiriman Materi Lomba dilengkapi Biodata Nama, No HP, Alamat Email, Judul foto.

Persyaratan lomba karya tulis artikel meliputi, karya Individu, belum pernah diikutkan dalam lomba lain dan belum pernah dimuat di media lokal/nasional, tulisan berbentuk/berformat artikel, jumlah kata minimal 800 kata maximal 1000 kata, pengiriman materi lomba dilengkapi biodata nama,  no. hp dan alamat email, karya yang telah dikirimkan menjadi milik panitia serta keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Peserta terbuka untuk umum, karya foto dan karya tulisan artikel dikirim melalui  e-mail dengan alamat “dispenkoarmabar@gmail.com” atau diserahkan langsung ke  Panitia Dispen Koarmabar Jl.Gunung Sahari No 67 Jakarta Pusat, selambat-lambatnya tanggal 31 Juli 2017.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com