Published On: Tue, Nov 28th, 2017

Informasi Pendaftaran Lomba Inovasi ICEE 2018

Lomba "Inovasi Sistem dan Infrastruktur Gas Bumi untuk Menunjang Sistem Transportasi Laut yang Efisien di Indonesia".

Lomba “Inovasi Sistem dan Infrastruktur Gas Bumi untuk Menunjang Sistem Transportasi Laut yang Efisien di Indonesia”.

MN, Bandung – ITB Civil Engineering Expo (ICEE) 2018 kembali menggelar kegiatan pra even untuk mendukung kegiatan ICCE di Januari 2018 nanti. Meninjau penggunaan energi dari sistem transportasi laut, ICEE menggelar  lomba dengan tema “Inovasi Sistem dan Infrastruktur Gas Bumi untuk Menunjang Sistem Transportasi Laut yang Efisien di Indonesia”. Peserta ditantang untuk membuat inovasi agar penggunaan bahan bakar menjadi masif pada industri transportasi laut.

Lomba ini diperuntukan bagi mahasiswa aktif program D3, D4, atau S1 dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia, dengan satu timnya terdiri dari empat orang dan boleh berlainan program studi.

Ada empat subtema yang bisa diambil dalam lomba ini, yaitu infrastruktur, sistem transportasi laut, supply, demand, dan regulasi.

Pedaftaran sendiri akan ditutup pada 10 Desember 2017 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000,- per timnya dan total hadiah lebih dari Rp. 25.000.000,-.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com