Published On: Thu, Jun 21st, 2018

Kembali Bersinergi, TNI AL, TNI AD, dan Polri Gelar Apel Bersama Pengamanan Pilkada Tegal

Suasana Apel Siaga Bersama dalam rangka pengamanan Pilkada Kota Tegal.

Suasana Apel Siaga Bersama dalam rangka pengamanan Pilkada Kota Tegal.

MN, Tegal – Bertempat di halaman Mapolsek Tegal Timur, sebanyak satu SST Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilkada Kota Tegal 2018 bersama perwakilan pasukan dari Kodim 0712 dan Polres Tegal Kota, Rabu (20/6).

Apel bersama tersebut digelar dalam rangka pengamanan kampanye hari kedua pasangan calon (paslon) nomor urut lima Herujitno dan Sugono yang dilaksanakan di GOR Wisanggeni di Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur.

Apel pasukan tersebut akan berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 19 s.d 23 Juni 2018.

Sementara itu, pada Selasa (19/06) dilaksanakan apel serupa dalam rangka kegiatan pengamanan kampanye hari pertama yang diselenggarakan oleh Paslon nomor urut satu Drs.Nusholeh dan Wartono di Lapangan Sepak Bola Kec.Tegal Selatan

Dalam keterangannya, Komandan Lanal Tegal menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit yang terlibat pengamanan siang hari ini.

“Meskipun kegiatan pengamanan yang berlangsung masih dalam suasana libur lebaran tapi tidak menyurutkan semangat dan dedikasi dalam melaksanakan tugas mulia ini. Semoga kondusifitas wilayah selama tahapan Pilkada Serentak 2018 di Kota Tegal terjaga,” pungkasnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com