Published On: Tue, Aug 28th, 2018

Tim Voli Pantai Putra Sumbangkan Medali Perak dan Perunggu Pada Asian Games

Tim Voli Pantai Putra Sumbangkan Medali Perak dan Perunggu Pada Asian Games

MN, Palembang – Pasangan Voli putra Ade Candra Rachmawan dan Mohammad Ashfiya (Indonesia 1) harus puas meraih medali perak cabang voli pantai putra Asian Games 2018 setelah kalah di partai final, Selasa (28/8/2018).

Bertanding di Arena Voli Pantai Jakabaring Sport City, Indonesia 1 kalah dua gim langsung dari Tim voli Qatar Ahmed Tijan Janko dan Cherif Younousse (Qatar 1), 24-26 dan 17-21. Pada gim pertama, Rachmawan/Ashfiya sebenarnya bermain baik karena selalu memimpin hingga kedudukan 20-19.

Cherif/Ahmed menunjukkan mental bertanding yang baik hingga berbalik unggul dan mengunci gim pertama dengan skor 26-24. Berlanjut ke gim kedua, Rachmawan/Ashfiya sempat mengimbangi permainan Cherif/Ahmed di setengah peramainan. Ashfiya sempat mengalami cedera dan mendapatkan perawatan. Rachmawan/Ashfiya pada akhirnya harus mengakui keunggulan Cherif/Ahmed di gim kedua dengan skor 21-17.

Sementara itu, tim Indonesia 2 yang terdiri dari Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi berhasil meraih medali perunggu. Baca juga: Profil Jonatan Christie, Peraih Medali Emas Bulu Tangkis Asian Games 2018 Gilang/Pribadi mengalahkan wakil China, Gao Peng/Li Yang, dengan rubber game, 21-15, 19-21, dan 15-6. Di Voli pantai putri, Indonesia juga menyumbang satu medali perunggu. Dhita Juliana/ Putu Dini Jasita mengalahkan wakil Kazakhstan, Irina Tsimbalova/Tatyana Mashkova, di laga perebutan tempat ketiga dengan dua gim langsung, 21-11 dan 21-10.

About the Author

- “Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang.”

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com