Published On: Wed, Mar 4th, 2020

Spers Koarmada II Gelar Rapat Khusus Terkait Kenaikan Pangkat Pamen

Jelang Kenaikan Pangkat Perwira Menengah Pada April 2020, Spers Koarmada II Adakan Rapat Khusus (3)

Jelang Kenaikan Pangkat Perwira Menengah Pada April 2020, Spers Koarmada II Adakan Rapat Khusus .

MN, Surabaya – Menjelang kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) di bulan April 2020 mendatang, para staf personel mengelar rapat khusus yang dipimpin oleh Pabandalpers Letkol Laut (KH) Abu Dzarin. Rapat Komando Utama Angkatan Laut (Kotama AL) yang dahulu dikenal dengan Koarmatim ini bertempat di Rupat Spers Koarmada II Surabaya, Selasa (3/3).

Dalam rapat tersebut,Letkol Laut (KH) Abu Dzarin menjelaskan bahwa upacara kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari Pimpinan TNI, bangsa dan negara juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kerja maksimal, seluruh panitia, dan bagian terkait agar menyiapkan dengan baik acara ini.  Jangan sampai ada teguran,” tegasnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com