Published On: Thu, Apr 23rd, 2020

Dansatran Koarmada II Pimpin Sertijab KRI Sidat-851

Sertijab Komandan KRI Sidat-851.

Sertijab Komandan KRI Sidat-851.

MN, Surabaya – Komandan Satuan Ranjau (Satran) Koarmada II Kolonel Laut (P) Cecep Hidayat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Sidat-851 dari Mayor Laut (P) Octo Sehat M. Manurung kepada Mayor Laut(P) Senopati Yudo W., di Ruang Serbaguna Satran Koarmada II, Kamis (23/4)

“Pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AL khususnya di Satuan Ranjau (Satran) Koarmada II, merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AL dalam rangka regenerasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Koarmada II,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sertijab ini juga menjadi sarana pembinaan bagi para personel untuk mengembangkan karir mereka.

“Serah terima jabatan, pengukuhan dan penyerahan jabatan yang kerap terjadi dilingkungan Satran, merupakan upaya pembinaan personel guna memberi kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier mereka,” ujar Cecep.

Lebih lanjut, ia juga berharap komunikasi yang harmonis dan efektif di lingkungan Satran Koarmada II, yang telah terbina dengan baik agar terus ditumbuh kembangkan dengan tetap dilandasi loyalitas, disiplin dan suasana kekeluargaan.

“Sehingga kinerja Satran dari waktu ke waktu akan mengalami peningkatan,” pungkasnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com