Published On: Sat, Jun 20th, 2020

Perkuat Sinergi, Lanal Balikpapan Terjunkan Dua Kapal Bantu Baksos Hari Bhayangkara

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Lanal Balikpapan Dukung Kegiatan Bhaksos HUT Bhayangkara Ke-74.

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Lanal Balikpapan Dukung Kegiatan Bhaksos HUT Bhayangkara Ke-74.

MN, Surabaya – Sebagai bentuk upaya menjaga sinergitas TNI dan POLRI terus dilakukan oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan, mengerahkan dua unsurnya untuk membantu kelancaran acara bhakti sosial Polda Kalimantan Timur dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kamis (18/06).

Dua unsur tersebut adalah KAL Sepinggan dan Patkamla Lamaru mendapat yang perintah langsung dari Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto untuk membantu kegiatan pembagian 400 paket sembako kepada masyarakat pesisir terdampak Covid-19 di Kelurahan Pantai Lango.

Lebih lanjut, Danlanal Balikpapan menjelaskan bahwa keberadaan KAL Sepinggan dan Patkamla Lamaru merupakan upaya Lanal dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus memperkuat sinergitas dan kekompakan antara TNI AL dengan Polri di wilayah Balikpapan.

“Hal ini selaras dengan arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh satuan Lanal maupun Lantamal jajaran Koarmada II terkait sinergitas TNI – Polri dan satuan samping lainnya untuk mendukung kelancaran tugas pokok TNI AL serta membantu masyarakat yang Terdampak akibat pandemi Covid-19,” jelasnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com