Published On: Sun, Aug 30th, 2020

Pelindo IV Salurkan Bantuan Tahap II Bagi Korban Banjir Luwu Utara

TIM PELINDO IV BERSAMA BUPATI LUWU UTARA


MN
, Makassar – Bantuan Tahap II sebagai wujud kepedulian direksi dan karyawan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) bagi korban banjir bandang dan tanah longsor di Masamba, Luwu Utara diterima langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Minggu (30/8).

Sebelumnya Direktur Utama PT Pelindo IV, Prasetyadi melepas Tim Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Pelindo IV untuk berangkat membawa bantuan tersebut ke Luwu Utara pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020.

Manager of Partnership Program dan CSR PT Pelindo IV, Supriyadi Ratman menjelaskan, bahwa total bantuan Tahap II kepada para korban banjir bandang dan tanah longsor di Masamba yang diserahkan senilai kurang lebih Rp 100 juta.

Adapun bantuan dalam bentuk natura yaitu berupa beras, galon air minum, perlengkapan mandi dan cuci, pakaian dalam pria dan wanita, sepatu booth, sekop, gerobak dorong, tenda atau terpal, sarung, handuk dan selimut.

“Baantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Masamba, Luwu Utara. Semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

 

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com