Published On: Fri, Nov 13th, 2020

IKT Tbk dan Pelindo 1 Fokus Kelola Terminal Kendaraan Belawan

Terminal Kendaraan Pelabuhan Belawan

MN, Belawan – Dalam rangka mendorong dunia usaha otomotif di Indonesia serta menyediakan fasilitas pendukung terkait level of services, PT Indonesia Kendaraan Terminal (IKT) Tbk selaku perusahaan publik akan fokus pada layanan jasa yang profesional.

“Kami melihat potensi peluang cukup besar di PT Pelabuhan Indonesia I (Pelindo 1), untuk pasar domestik maupun internasional,” kata Plh Dirut PT IKT Tbk, Arif Isnawan usai penandatanganan Nota Kesepahaman antara IKT Tbk, Pelindo 1 dan PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia pada Kamis, 12 November 2020 di Jakarta.

Sementara itu Direktur Utama Pelindo 1, Dani Rusli Utama mengatakan, bahwa sinergi selaras dengan tiga hal yang dijalankan Pelindo 1 yakni, revenue enhancement (peningkatan pendapatan), cost effectiveness (efektivitas biaya), dan operational excellence.

“Saat ini model bisnis sudah tidak bisa dilakukan secara individual lagi, sehingga kita harus saling berkolaborasi dengan harapan mampu memberikan layanan yang lebih cepat, murah, dan efisien,” terang Dani Rusli.

Adapun acara Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan oleh Direktur Operasional dan Komersial Pelindo 1, Ridwan Sani Siregar, Plh Direktur Utama PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk, Arif Isnawan dan Direktur Utama PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI), Bunyamin Syukur.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com