Published On: Tue, Jan 19th, 2021

Kapusjianmar Seskoal Pimpin Sertijab Wakapusjianmar

Suasana Sertijab Wakapusjianmar Seskkoal yang dipimpin langsung oleh Laksamana Pertama Suharto.

Suasana Sertijab Wakapusjianmar Seskkoal yang dipimpin langsung oleh Laksamana Pertama Suharto.

MN, Jakarta – Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si memimpin prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Pusat Maritim (Waka Pusjianmar) Seskoal dari Kolonel laut (P) Rudy Haryanto, S.E. kepada Kolonel Laut (P) Salim di Lobby Gedung Pusat Pengkajian Maritim (Pusjianmar) Kompleks Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), Cipulir, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Dalam sambutannya, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si memandang penting kegiatan sertijab ini dikarenakan roda organisasi harus terus berjalan dengan pergantian jabatan dan kedudukan memberikan dampak positif untuk kemajuan organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut ke depannya.

Tak lupa, Laksma Suharto juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel laut (P) Rudy Haryanto, S.E. atas kerja sama, pengabdian, dan pencapaiannya selama menjabat sebagai orang nomor dua di Pusjianmar, dan beraharap ia juga akan sukses dalam penugasan barunya sebagai Kabid Kuatpuanhan Kemenkopolhukam.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com