Published On: Sat, Jan 30th, 2021

Pelindo IV Distribusikan Bantuan Pelindo I Bagi Korban Gempa di Sulbar

Bantuan Pelindo I diterima oleh Pelindo IV untuk disalurkan kepada korban gempa di Sulbar

MN, Makassar – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) mendistribusikan bantuan dari PT Pelindo I (Persero) untuk korban gempa di wilayah Majene dan Mamuju Sulawesi Barat yang berkekuatan magnitudo 6,2, Jumat (15/01), sebagai bentuk sinergi antar BUMN.

Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto mengatakan bantuan senilai Rp99 juta yang diberikan oleh Pelindo I, diserahkan langsung oleh Tim Tanggap Bencana Pelindo IV kepada para korban bencana gempa di Sulbar pada Jumat tanggal 29 Januari 2021.

“Bantuan dalam bentuk barang kebutuhan bagi para korban gempa di Sulbar. Semoga bantuan dari Pelindo I yang didistribusikan oleh Pelindo IV bermanfaat, serta dapat mengurangi beban penderitaan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” kata Toto di Makassar, Sabtu (30/1).

Saat ini lanjut Toto, Pelindo IV Cabang Terminal Petikemas Makassar (TPM) dan Cabang Makassar New Port (MNP) juga sedang menggalang bantuan untuk disalurkan kepada korban bencana di Sulbar.

Ditempat terpisah, SVP Corporate Secretary Pelindo I, Imron Eryandy menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan kontribusi Pelindo I yang berada di Medan untuk meringankan beban penderitaan korban gempa yang ada di wilayah Majene dan Mamuju di Sulbar.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban yang diderita masyarakat di Sulbar akibat gempa yang terjadi pada beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

(Bayu/HumP4/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com