Published On: Sat, Apr 24th, 2021

Danseskoal Kunjungi Guskamla Koarmada I dan Lanal Batam

Danseskoal tatkala mengunjungi Guskamla Koarmada I.

Danseskoal tatkala mengunjungi Guskamla Koarmada I.

MN, Jakarta – Usai kegiatan Executive Summary dalam Program Forum Strategi (FS) II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 Wilayah Tanjung Pinang, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto S.H., M.A.P., M.Tr.(Han)., melanjutkan perjalanan menuju Kota Batam untuk melakukan Courtessy Call (CC) ke Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada I, Kamis (22/4).

Kedatangan Danseskoal beserta rombongan ini disambut langsung oleh Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.T., beserta pejabat Guskamla Koarmada I lainnya. Kunjungan serupa kemudian dilanjutkan ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam.

Tiba di Lanal Batam, Danseskoal beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Lanal (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M. beserta para pejabat Lanal Batam lainnya. 

Mengunjungi Lanal Batam merupakan hal yang spesial untuk Danseskoal dikarenakan beliau pernah menjabat Komandan Lanal Batam pada Tahun 2010-2012, sehingga sebelum memasuki Mako Lanal Batam Danseskoal berkesempatan berkeliling Lanal Batam untuk bernostalgia dengan situasi dan kondisi Lanal Batam.

Tujuan dilaksanakannya Courtesy Call (CC) ini adalah untuk silahturahmi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Danguskamla Koarmada I dan Danlanal Batam beserta staf dalam menyukseskan kegiatan Forum Strategi II dan KKDN Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 di Provinsi Kepulauan Riau. Selain itu, CC ini sekaligus untuk meningkatkan hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan baik dan juga untuk menjalin kerjasama satu dengan yang lain.

Pada kesempatan tersebut, kedua pejabat saling memberikan plakat sebagai bentuk penghormatan.

Dalam kegiatan kunjungan ini,Danseskoal didampingi Dirjianstraops Seskoal Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., Aspers Danlantamal IV Tanjung Pinang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari,S.Pd., M.Tr.Hanla.,M.M., CHRMP., dan Asops Guskamla Koarmada I Kolonel laut (P) Fajar Hernawan, dan para Perwira Penghubung Seskoal pada FS II dan KKDN wilayah Tanjung Pinang.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com