Published On: Wed, May 12th, 2021

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Seskoal Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Danseskoal memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Nurul Iman Seskoal.

Danseskoal memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Nurul Iman Seskoal.

MN, Jakarta – Mendekati penghujung Ramadhan tahun ini, Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Masjid Nurul Iman Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/5).

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Wadan Seskoal, Danseskoal menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan, khususnya kepada anak-anak yatim piatu dan para dhuafa sekitar kita.

“Semoga pemberian santunan berupa paket sembako dan sejumlah uang ini dapat bermanfaat menjelang Idul Fitri 1442 H/2021 M,” harap Danseskoal.

Lebih lanjut, Wadan Seskoal juga berharap anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di lingkungan sekitar Seskoal dapat merasakan kebahagiaan dan kegembiraan pada waktu lebaran nanti serta kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua dan menjadi bekal pahala kita di akhirat nanti.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CHRMP., CFrA., para pejabat utama Seskoal, para perwakilan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59, dan para Panitia Santunan Masjid Nurul Iman Seskoal.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com