Published On: Fri, Jul 23rd, 2021

Pelindo Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2021

PT Pelabuhan Indonesia menyelenggarakan lomba karya tulis 2021

MN, Jakarta – PT Pelabuhan Indonesia I, II, III dan IV (Persero) atau Pelindo menggelar lomba karya tulis jurnalistik, Pelabuhan Indonesia Award 2021. Lomba sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis untuk terus melahirkan karya berkualitas, khususnya berkaitan rencana merger Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang layanan Pelabuhan.

EVP Sekretariat Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC, Ali Mulyono dalam siaran persnya, Jumat (23/7) menjelaskan, bahwa lomba tersebut bertujuan untuk mensukseskan rencana merger sektor pelabuhan yang saat ini prosesnya masih berjalan.

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah Sinergi dan Integrasi Pelabuhan Indonesia dengan subtema Peningkatan Pelayanan Pelabuhan dari Timur ke Barat. Sedangkan untuk kategori karya yang dilombakan dalam kompetisi karya tulis ini adalah hard news dan feature.

“Peserta yang dapat mengikuti perlombaaan ini adalah Warga Negara Indonesia yang berprofesi sebagai jurnalis, baik tetap maupun lepas, bekerja di media cetak dan online. Dan total hadiah yang kami siapkan sebesar Rp160 juta,” tutup Ali Mulyono.

Lomba karya tulis jurnalistik ini berlangsung pada 23 Juli – 20 September 2021 dengan menghadirkan Wisnu Nugroho – Pemred Kompas.com, Hari Gunarto – Wapemred Investor Daily dan Siswanto Rusdi – Pengamat bidang Kepelabuhanan sebagai juri.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai perlombaan ini dapat diakses melalui tautan https://bit.ly/pelabuhanaward2021.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com