Published On: Thu, Jul 29th, 2021

Upaya IPC Multipurpose Gandeng KBS

Dirut PTP Drajat Sulistyo jemput bola ke pelabuhan Cigading, Cilegon Banten

MN, Cilegon – Dalam rangka memperluas pasar dan meningkatkan kemitraan, IPC Multipurpose Terminal atau PTP berupaya menggandeng Krakatau Bandar Samudera (KBS) pengelola pelabuhan Cigading, Cilegon Banten yang tengah memperkuat infrastruktur logistik terintegrasi.

Target PTP Multipurpose untuk berkolaborasi sebagai upaya sinergi dengan banyak mitra usaha, termasuk ingin menggandeng KBS selaku operator pelabuhan Cigading yang tidak hanya melayani kargo milik Krakatau Steel & Group tetapi juga umum.

Dirut PT PTP, Drajat Sulistyo mengunjungi KBS dan diterima oleh Dirut KBS, Akbar Djohan, membahas peluang kerjasama dan kemitraan, tidak hanya demi perluasan pasar namun lebih lanjut untuk menjamin kelancaran pergerakan kargo serta mendorong pertumbuhan ekonomi negara.

“Pertemuan diharapkan menjadi langkah awal kolaborasi, kerjasama antar BUMN sangat memungkinkan guna membangun sinergi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” kata Drajat Sulistyo di Cilegon, baru-baru ini.

Upaya kemitraan tersebut tampaknya sangat mungkin terjadi, karena Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menyerukan sinergitas antara BUMN dan anak perusahaannya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com