Published On: Wed, Aug 18th, 2021

CMA CGM Buka Depo Peti Kemas Terbesar di Indonesia

Depo kontainer terbaru milik CMA CGM di Cakung Jaktim

MN, Jakarta – CMA CGM Group membuka depo peti kemas keempat dan terbesar seluas 35.000 meter persegi, kapasitas lebih dari 4.000 TEUs di Cakung, Jakarta Timur, Indonesia. Fasilitas baru tersebut menunjukkan komitmen CMA CGM untuk bekerja ekstra bagi kepuasan para customer Indonesia.

Depot di Cakung merupakan tambahan dari tiga depot CMA CGM lainnya di Marunda (Jakarta), Cikarang, dan Surabaya. Adapun pembukaan depo Cakung yang baru, sejalan dengan permintaan ekspor Indonesia yang terus meningkat.

Presiden Direktur CMA CGM Indonesia, John Lim mengatakan di Jakarta (18/8), mengingat jarak depo di Cakung yang dekat dengan gudang industri di sekitarnya, waktu tempuh dan jarak antar fasilitas dapat berkurang secara signifikan. Customer kini memiliki dua opsi depo di Jakarta yang dapat mereka andalkan bagi kebutuhan logistik dan pengiriman.

“Depo baru kami di Cakung dirancang guna meningkatkan layanan logistik darat dan mengoptimalkan pengiriman kami dengan Better Ways. Adanya permintaan yang tinggi, kami menangani kargo yang lebih disesuaikan seperti kontainer Garment on Hanger dan Flexitank untuk cairan yang akan memerlukan penanganan khusus,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com