Published On: Mon, Aug 30th, 2021

Dukung Serbuan Vaksinasi, Seskoal Gandeng Gojek Vaksinasi Driver

 

Tenaga kesehatan dari Satkes Seskoal sedang memberikan vaksin kepada masyarakat.

Tenaga kesehatan dari Satkes Seskoal sedang memberikan vaksin kepada masyarakat.

MN, Jakarta – Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) kembali melaksanakan program Serbuan Vaksinasi Covid-19 di GOR M. Romly Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (30/8). 

Serbuan vaksinasi oleh Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal yang dipimpin oleh Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, S.Pb.  M.Tr Opsla ini, dilakukan bekerjasama dengan salah satu operator ojek online Gojek dengan sasaran para driver Gojek dan juga masyarakat umum.

“Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Seskoal dan sekitarnya akan terus dilaksanakan untuk menekan Penyebaran Virus Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han).

Serbuan vaksinasi kali ini menyasar sekitar 500 orang Driver Gojek dan masyarakat umum yang berdomisili di sekita Seskoal serta wilayah Cipulir dan sekitarnya dengan vaksin pertama Astrazeneca. Ke depan, Seskoal akan terus melaksanakan kegitan vaksinasi ini, baik kepada remaja maupun orang dewasa, guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Hal tersebut juga selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Satkes Seskoal untuk untuk melawan Covid-19 dan memutus rantai penularan Covid-19 dengan 3M yaitu memakai masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak fisik dengan orang sekitar.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com