Published On: Fri, Jun 24th, 2022

Capt Alimudin Bersama Milenial Siap Pimpin INSA Jaya Periode 2022 – 2027

Capt Alimudin

MN, Jakarta – Kaum muda atau Milenial intelektual dan berwawasan visioner, cepat dan smart dibutuhkan bagi Indonesia Shipowners’ Association (INSA) Jaya dengan didasari atas berkembangnya SDM melalui pendidikan memadai, dan semangat menuju perbaikan serta punya integritas untuk kemajuan dan nama baik asosiasi di era digitalisasi.

Hal itu dikatakan oleh Capt Alimudin yang juga masuk dalam tiga orang calon yang akan ikut dalam pemilihan kursi kepemimpinan INSA Jaya periode tahun 2022 – 2027 yang bakal digelar saat kegiatan Rapat Anggota Cabang (RAC) pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang di Jakarta.

Selaku incumbent, Capt Alimudin menegaskan siap maju lagi menjadi Ketua INSA Jaya agar dapat lebih berperan aktif membantu kepentingan anggota dengan konsep inovasi dan dukungan kaum muda. Selain itu kedepan anggota pengurus harus orang yang menguasai tugas dibidangnya.

Adapun visi dan misi Capt Alimudin jika terpilih, akan merealisasikan program-program organisasi untuk kepentingan anggota khususnya, juga bagi teman-teman organisasi lain dipelabuhan umumnya, antara lain program dari sisi Internal, pemberdayaan fungsi-fungsi organisasi dan external menjalin hubungan baik dengan stakeholder pihak related authorities.

Ditempat terpisah, salah seorang pengusaha pelayaran anggota INSA Jaya, Ronny mengaku siap memberikan dukungan pada Capt Alimudin karena menawarkan konsep program yang jelas dan mengajak kalangan Milenial untuk bergabung pada pengurusan periode 2022 – 2027, serta menyiapkan langkah estafet kepemimpinan kepada kalangan muda.

“Kami siap memberikan dukungan buat Capt Alimudin, karena menawarkan program yang jelas dalam rangka inovasi dan memberikan kalangan anak muda untuk ikut dalam kepengurusannya, sebagai bentuk estafet kepemimpinan,” pungkas Ronny yang juga Ketua PPOP Tanjung Priok.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com