Published On: Fri, May 26th, 2023

SP TPK Koja Bangun Sinergi, Prioritaskan Perusahaan dan Pelanggan

Rapat Akbar SP TPK Koja Mei 2023

Jakarta (Maritimnews) – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan memaksimalkan kegiatan operasional serta pelayanan pelanggan petikemas dengan tujuan membangun perusahaan lebih baik lagi kedepan demi memprioritaskan pelanggan, pihak SP TPK Koja menekankan upaya sinergi dan kolaborasi dari seluruh stakeholders kepelabuhanan.

Upaya sinergi SP TPK Koja tersebut juga telah meminta Pemilik Modal agar mengembalikan marwah KSO TPK Koja dengan memberikan kebijakan dan penyediaan Infrastruktur yang memadai, sekaligus menjadikan Serikat Pekerja sebagai Mitra strategis dalam membangun perusahaan guna menghadapi persaingan bisnis kedepannya.

Ketua Umum SP TPK Koja, Farudi mengatakan, bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas tidak bisa ditawar sehingga apapun permasalahan yang sedang mengemuka akan tetap mengutamakan kepentingan perusahaan dan para pelanggan TPK Koja.

“Kami meminta kepada para Pemilik Modal agar menempatkan para BOD yang berkualitas, berintegritas, komunikatif, bijaksana serta memiliki visi misi yang membangun bersama untuk kepentingan Pelanggan TPK Koja,” terang Farudi kepada Maritimnews usai acara Rapat Akbar SP TPK Koja di Jakarta, Kamis (25/5).

Farudi menekankan, keinginan pihak SP TPK Koja terkait hak-hak Pekerja sesuai dengan ketetapan atau ketentuan kerja sama yang berlaku. Tentu dengan tetap mempertimbangkan kemampuan perusahaan, serta selalu mengedepankan komunikasi atau Dialog sesuai ketentuan dari PKB (Perjanjian Kerja Bersama).

Pasal 09 PKB adalah, Pengusaha dan pengurus serikat pekerja sepakat untuk melakukan musyawarah dalam mengambil keputusan bersama serta mengusahakan tercapainya suatu suasana kerja yang tenang dan tentram sehingga tercipta suatu hubungan industrial, saling hormat menghormati hak dan kewajiban masing-masing pihak.

(Bayu Jagadsea/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com