Published On: Wed, Jun 6th, 2018

Safari Ramadhan Berlanjut, Dirut BKI Sambangi Jambi

Dirut BKI tatkala memberikan santunan kepada anak yatim di Halaman Kantor Cabang Pratama BKI Jambi, Selasa (5/6).

Dirut BKI tatkala memberikan santunan kepada anak yatim di Halaman Kantor Cabang Pratama BKI Jambi, Selasa (5/6).

MN, Jambi – Setelah menghadiri silaturahimdan buka bersama karyawan di kantor cabang Batam, Direktur Utama PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Rudiyanto menghadiri acara buka puasa bersama karyawan Cabang Jambi. Acara yang juga menghadirkan belasan anak yatim dari panti asuhan Aboel Hasan Jambi ini, dilaksanakan di halaman kantor BKI Cabang Jambi.

“ Pada tahun ini, BKI Cabang Jambi menunjukkan hasil yang memuaskan. Oleh karena itu, kami harus membagi kebahagian yang kami rasakan ini, kepada orang-orang yang membutuhkan, salah satunya adalah anak yatim, terlebih di bulan suci Ramadhan ini,” ungkap Direktur Utama BKI Rudiyanto dalam sambutan acara buka puasa bersama tersebut, Selasa (5/6)

Dalam Safari Ramadhan tahun ini, selain mengunjungi Batam, Rudiyanto bersama rombongan Kantor Pusat yang terdiri dari VP Sekretaris Perusahaan Jeffrey B. Massie dan Kepala Deprt. Komersil Rusdin Haluddin, juga melakukan kunjungan kerja ke Cabang Pratama Jambi yang merupakan kunjungan perdananya semenjak menjabat Direktur Utama pada Desember 2013 yang lalu.

Kepala Cabang BKI Jambi Shindu Purwanto, menyambut baik kunjungan Dirut BKI beserta rombongan yang dibawanya tersebut. Hal ini bisa menambah dan mempererat silahturahim antar karyawan BKI Cabang Jambi dan Direktur Utama beserta rombongan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya selaku Kepala Cabang Pratama Jambi, di mana dalam acara buka puasa kali ini Pak Rudiyanto memilih untuk hadir di BKI Cabang Jambi dalam kerangka Safari Ramadhan Direksi BKI 2018,” ujarnya.

Lebih lanjut, Shindu mengatakan bahwa kehadiran Dirut di Jambi tentunya akan memberikan semangat kerja bagi karyawan sehingga diharapkan ke depan akan menjadi lebih baik.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com