Published On: Thu, Aug 16th, 2018

Sambut Asian Games, Museum Bahari Gelar Pameran Fotografi Olahraga Bahari

Plh. Kepala Museum Bahari Sri Kusumawati saat membuka Pameran Fotografi Temporer Olahraga Air dan Bahari di garis Pantai Terpanjang di Dunia.

Plh. Kepala Museum Bahari Sri Kusumawati saat membuka Pameran Fotografi Temporer Olahraga Air dan Bahari di garis Pantai Terpanjang di Dunia.

MN  Jakarta, Menyambut pesta olahraga terbesar di benua Asia (Asian Games), Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menginstrusikan beberapa museum menggelar pameran yang terkait dengan ajang olahraga yang terakhir kali hadir di Jakarta 62 tahun yang lalu.

Salah satu museum yang turut meramaika ajang olahraga empat tahunan ini adalah Museum Bahari (Maritime Museum). Museum yang berlokasi di Kawassan Kota Tua Jakarta ini, menggelar “Pameran Foto Temporer Olah Raga Air dan Bahari di Garis Pantai Terpanjang di Dunia” .

Pameran fotografi yang akan berlangsung hingga enam bulan ke depan ini, dibuka  secara resmi pada hari Selasa (14/8) oleh Plh. Kepala Museum Bahari Sri Kusumawati.

Pameran ini menghadirkan berbagai koleksi foto perjuangan atlet-atlet kita dalam berbagai macam olahraga air dan bahari dalam berbagai ajang. Ada pula foto koleksi lain yang terkait dengan ajang olahraga bangsa-bangsa benua di timur dunia ini, seperti foto pembangunan Hotel Indonesia dan foto perangko khusus yang diterbitkan untuk menyambut ajang ini pada tahun 1962 yang lalu.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com