Published On: Tue, Sep 11th, 2018

Raih Prestasi Tingkat Asia, Satlinlamil Jakarta Sambut Atlet Asian Games Kolinlamil

Komandan Satlinlamil Jakarta Kolonel Laut (P) Hery Winarno menyalami para atlit dayung Kolinlamil yang berhasil mengharumkan Indonesia dalam ajang Asian Gmaes 2018.

Komandan Satlinlamil Jakarta Kolonel Laut (P) Hery Winarno menyalami para atlit dayung Kolinlamil yang berhasil mengharumkan Indonesia dalam ajang Asian Gmaes 2018.

MN, Jakarta – Komandan Satuan lintas laut Militer (Satlinlamil) Jakarta Kolonel Laut (P) Hery Winarno menerima prajurit Kolinlamil yang berhasil meraih prestasi dalam ajang ASIAN GAMES 2018 yang lalu. Apel khusus penerimaan para atlet  ini berlangsung di Lapangan M. Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (7/9).

Lima atlit yang berhasil mengharumkan nama bangsa ini berdinas di Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Jakarta, yang merupakan salah satu satuan pelaksana dari Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

Dalam ajang Asian Games tahun 2018 ini, atlet cabang olahraga dayung Kolinlamil berhasil memberikan medali perak kepada bangsa dan negara melalui Serda Ririn Puji Astuti dari  12 pedayung nomor dragon boat jarak 200 meter putri. Sedangkan Serda Jas Rio Akbar mendapatkan medali perak nomor dragon boat 12 putra jarak 1000 meter dan perunggu pada jarak 500 meter.

Sementara atlet dayung Kolinlamil lainnya, Serda Pom Romdhon Mardiana, Serda Bah Rendi Syuhada Anugrah, dan Serda Ttg Mahendra Yanto berhasil meraih posisi empat dalam cabang Rowing.

Dalam sambutannya, Komandan Satlinlamil Jakarta mengatakan bahwa apel khusus ini digelar dalam rangka penerimaan Tim Dayung Kolinlamil yang telah selesai mengikuti pertandingan dalam ajang Asian Games 2018.

“Para atlet berhasil menunjukan prestasi dengan segenap kemampuan yang dilandasi semangat juang dan sportifitas yang tinggi sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam mewakili Indonesia diajang perhelatan olahraga terbesar Asia ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dansatlinlamil Jakarta menegaskan bahwa keberhasilan yang diperoleh para atlet ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi di masa depan dengan lebih giat berlatih.

“Kalian adalah prajurit yang membanggakan yang berhasil mengibarkan bendera merah putih dalam ajang perhelatan olahraga besar Asian Games,” tegasnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com