Published On: Tue, Mar 12th, 2019

Perkuat Hubungan Keangkatan Lautan, GKS CSC Singapura Kunjungi Seskoal

Danseskoal Laksda TNI Amrulla Octavian saat menyambut kedatangan SLTC Jason Yee, bertempat di ruang VIP Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (11/03).

Danseskoal Laksda TNI Amrulla Octavian saat menyambut kedatangan SLTC Jason Yee, bertempat di ruang VIP Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (11/03).

MN, Jakarta – Untuk mempererat hubungan antara dua institusi pendidikan militer terbaik di Asia Tenggara, Dosen dari Goh Keng Swee Command and Staff College (GKS CSC) Singapura SLTC Jason Yee mengunjungi Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) pada Senin (11/3).

Kunjungan tersebut merupakan balasan atas kujungan atas kunjungan delegasi Sesko TNI, Seskoad, Seskoal, dan Seskoau, yang teridiri dari dosen/patun, ke GKS CSC, dalam rangkaian Directing Staff ExchangeProgram Between Sesko TNI/AD/AL/AU and Singapore di GKS CSC Singapura pada 25 Februari s.d 8 Maret 2019 yang lalu, di mana Seskoal diwakili oleh Kepala Departemen Kejuangan (Kadepjuang) Seskoal Kolonel Laut (P) Sunarno Adi, S.M.

Kedatangan SLTC Jason Yee ini sendiri disambut langsung oleh Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. yang didampingi oleh Wadan Seskolal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W, S.E., M.Tr (Han), dan juga para pejabat Seskoal lainnya di Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.

Rangkaian kunjungan SLTC Jason Yee ke Indonesia nantinya akan melaksanakan kunjungan ke Pusjianmar Seskoal, mengikuti kegiatan pasis baik Proses Belajar Mengajar (PBM) pasis di kelas seperti Class Observation Management Perubahan dan Resiko oleh Prof. Dr. Mahmudin, Class Observation Prinsip-prinsip Management Pertahanan oleh Laksamana Madya TNI (Purn) Dr. Moch. Jurianto, Class Observation Diskusi Panel Manajemen, maupun kegiatan pasis di luar kelas seperti yanus olahraga Golf dan Shooting Practice/ menembak, dilanjutkan mengikuti diskusi dengan para dosen Seskoal, dan mengunjungi museum/objek bersejarah di Jakarta.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com