Published On: Sat, Oct 26th, 2019

JAI Tbk Bidik Pangsa Pasar Baru

Komut PT JAI Tbk, Dani Rusli Utama

MN, Jakarta – PT Jasa Armada Indonesia (JAI) Tbk sebagai perusahaan go publik (IPCM) baru saja melakukan rotasi jajaran direksi dengan mengganti tokoh senior PT Pelindo II/IPC Dawam Atmosudiro selaku Direktur Utama kepada sosok muda Chiefy Adi K yang sebelumnya menjabat Dirut PT IKT Tbk.

Adapun jajaran direksi terbaru PT JAI Tbk selain Dirut Chiefy Adi Kusmargono adalah Direktur Komersial & Operasi Herman Susilo, Direktur Armada & Teknik Capt Supardi, dan Direktur Keuangan & SDM, Rizki Pribadi Hasan.

Perubahan jajaran direksi perusahaan publik tersebut, selain untuk meningkatkan pelayanan jasa kapal, juga punya target membidik pangsa pasar baru khususnya jasa pemanduan dan penundaan bagi kegiatan mother vessel migas di seluruh wilayah perairan Indonesia.

“Saat ini banyak yang telah dilakukan, tetapi banyak juga yang belum bisa terselesaikan, namun semua akan terwujud dengan saling melengkapi dan saling mengsupport selaku team work,” jelas Dirut PT JAI Tbk, Chiefy Adi K dalam kata sambutan di acara temu pisah di Hotel Discovery Ancol, Jum’at (25/10).

Sementara itu Komisaris Utama PT JAI Tbk Dani Rusli Utama yang juga Direktur Teknik dan Manajemen IPC menekankan kepada jajaran direksi baru, agar menyelesaikan 4 (empat) poin terkait upaya meningkatkan kinerja perusahaan yakni concern, governance, planning matters dan development.

“Tujuan dari empat poin penting diatas dalam rangka melanjutkan berbagai pencapaian yang sudah dilakukan oleh jajaran direksi sebelumnya, untuk mengoptimalkan dan mengimplementasikan program yang direncanakan serta melakukan berbagai pengembangan baru,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>