Published On: Kam, Jan 23rd, 2020

Meski Gerimis Menerjang, Pangarmada II Terus Gowes ke Kantor

Pangarmada II bersama jajaran TNI AL lainnya bersepeda menuju kantor meski diterjang gerimis sepanjang jalan.

Pangarmada II bersama jajaran TNI AL lainnya bersepeda menuju kantor meski diterjang gerimis sepanjang jalan.

MN, Surabaya – Meski gerimis kecil menghiasi langit Surabaya pada Selasa (21/1) pagi, kondisi tersebut tidak mengendurkan semangat Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto bersepeda dari rumah dinasnya di Jalan Ketabang Kali menuju Markas Koarmada II yang berlokasi di daerah Perak.

Selain Laksda Heru, Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat, dan Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto turut serta dalam acara gowes bareng yang menempuh jarak sekitar 10 km. Ketiganya terlihat semangat, bugar dan kompak.

“Dengan kegiatan ini (bersepeda) saya harap bisa jadi contoh para prajurit, terutama yang rumahnya dekat dengan kantor. Sepeda bisa menjadi alternatif transportasi yang hemat dan bermanfaat luar biasa buat kesehatan,” ujar perwira tinggi angkatan laut berbintang dua tersebut.

Selain ketiga petinggi TNI AL di atas, nampak ikut serta dalam gowes bareng tersebut Kasarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto beserta para pejabat utama Koarmada II, Kodiklatal, dan juga AAL.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google