Published On: Fri, Mar 26th, 2021

Melatih Penerapan Teori Selama Pendidikan, Seskoal Laksanakan Diskusi Kelompok Pasis

Diskusi Kelompok Pasis Seskoal.

Diskusi Kelompok Pasis Seskoal.

MN, Jakarta – Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Diskusi Kelompok (DK) 1-2 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan Ke-59 TA 2021 dengan mengambil materi Studi Kasus Manajemen dan Logistik di Ruang Diskusi 1-15 Gedung R.E. Martadinata, Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (25/3). 

Pelaksanaan diskusi ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, dan menggunakan masker.

Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA. 2021 yang berjumlah 175 orang ini, dibagi menjadi 15 kelompok diskusi, di mana tiap-tiap kelompok diskusi tersebut memiliki ketua, sekretaris, dan moderator. 

Kepala Departemen Manajemen (Kadepjemen) Seskoal Kolonel Laut (E) Kasito, S.T., M.Tr. Opsla, selaku Ketua Pelaksana DK 1-2 Studi Kasus Manajemen dan Logistik Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 menyampaikan bahwa kegiatan diskusi kelompok ini bermaksud untuk memberikan latihan kepada Pasis agar mampu menerapkan teori-teori yang diterima selama mengikuti pelajaran bidang studi manajemen dan logistik pada mata kuliah manajemen dan logistik, khususnya mata pelajaran perilaku organisasi manajemen sumber daya manusia TNI AL, manajemen perubahan dan risiko, serta mata pelajaran reformasi birokrasi.

“Tujuan dari penugasan ini adalah agar perwira siswa mampu memahami dan melaksanakan analisis serta merumuskan pemecahan masalah dalam bidang studi manajemen dan logistik,” ujarnya.

Kegiatan Diskusi ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyampaikan “Bangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com