Published On: Tue, Mar 2nd, 2021

Optimisme PTP Menuju Target Tahun 2021

CEO PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo

MN, Jakarta – PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) Multipurpose, anak usaha PT Pelindo II (Persero)/IPC menggelar Rakernas dengan tema “Breaking the limits through continual growth and expansion” pada hari Senin tanggal 1 – 2 Maret 2021 di Museum Maritim Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Di Rakernas tersebut, terungkap dari pemaparan CEO, bahwa PTP Multipurpose memiliki tiga tahapan menuju Visi perusahaan, yakni mengoptimalisasikan bisnis eksisting, pengelolaan penuh atas kargo non-petikemas di wilayah IPC, serta menjadi operator terminal multipurpose dengan pengelolaan bisnis di luar IPC.

Menurut Direktur Utama PT PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo, kegiatan Rakernas tahun 2021 sebagai langkah dan tindakan konkret untuk memantau dan mengevaluasi kegiatan perusahaan. Sekaligus memulai langkah kedepan, dalam rangka mencapai target yang lebih baik lagi di masa mendatang.

“Saya ingin menanamkan rasa optimis kepada seluruh karyawan PTP, sebab hanya dengan semangat dan keyakinan yang besar maka harapan perusahaan akan dapat tercapai,” jelas Drajat Sulistyo kepada Maritimnews usai Rakernas hari pertama di Jakarta, Senin (1/3).

Salah satu hal penting, lanjut Drajat, mengenai Competencies and
Qualification of Human Resource, dimana perusahaan akan tumbuh optimal bila didukung oleh pekerja dengan kompetensi sesuai kualifikasi posisi yang
diemban atau prinsip the right man in the right place.

“Optimisme adalah keyakinan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa kita lakukan secara maksimal, tanpa harapan dan percaya diri,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com