Published On: Wed, Sep 15th, 2021

Disnav Palembang Gelar Aksi Geberkan Man

Pegawai Distrik Navigasi Palembang sedang membersihkan area kerja

MN, Palembang – Dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh setiap tanggal 17 September, Ditjen Perhubungan Laut Kemenhub melalui Distrik Navigasi Kelas I Palembang menggelar Gerakan Bersih Kantor & Halaman atau Geberkan Man.

Kepala Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Anto Julianto mengemukakan,
Geberkan Man dilakukan di dermaga, halaman kantor, ruang kerja masing-masing pegawai, serta sarana dan prasarana lainnya.

“Tujuannya adalah menjadikan para pegawai bertanggung jawab terhadap kebersihan sekitar, yang pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas kerja, kenyamanan serta tentunya lingkungan akan sehat,” tutur Anto di Palembang, Rabu (15/9).

Selain di kantor Disnav, Geberkan Man yang dilaksanakan dengan menerapkan prokes Covid-19 tersebut, juga serentak di unit kerja/instalasi Menara suar dan SROP di wilayah kerja Sumsel, Bangka Belitung serta Jambi.

Namun, Anto menegaskan bahwa kegiatan Geberkan Man nantinya akan menjadi aksi rutin bagi seluruh pegawai di lingkungan Disnav Palembang, bukan hanya pada saat jelang Harhubnas saja.

“Kegiatan ini sangat tepat, apalagi di masa pandemi Covid-19 agar selalu menjaga kebersihan sehingga pegawai merasa nyaman dalam melaksanakan tugasnya bila lingkungan sehat,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com