Published On: Wed, Sep 8th, 2021

Sambut HUT TNI AL, Seskoal Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Seskoal gelar vaksinasi untuk masyarakat.

Seskoal gelar vaksinasi untuk masyarakat.

MN, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut yang ke-76, Tim Satuan Kesehatan (Satkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Satkes Seskoal) kembali melaksanakan program Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI AL untuk masyarakat umum di Gedung Olah Raga (GOR)  M.Romly Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi  Covid 19 di Seskoal dan wilayahnya sekitarnya akan terus dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya.

“Pelaksanaan vaksinasi ini, dilaksanakan di Seskoal dengan menargetkan sekitar 400 orang usia dewasa, masyarakat umum yang berdomisili di sekitaran Seskoa, wilayah Cipulir, dan sekitarnya untuk divaksin dengan vaksin ke dua maupun yang pertama dengan vaksin Astrazeneca,” ujar Danseskoal.

Ke depannya, Seskoal akan terus melaksanakan vaksinasi baik kepada remaja maupun orang dewasa, guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Pelaksanaan kegiatan ini selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Satkes Seskoal. Kegiatan vaksinasi covid-19 ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com