Published On: Wed, May 19th, 2021

Danseskoal Tinjau Sarana dan Prasarana Seskoal

Danseskoal saat meninjau sarana dan prasarana Seskoal.

Danseskoal saat meninjau sarana dan prasarana Seskoal.

MN, Jakarta – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) didampingi Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Seskoal Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana pendidikan yang terletak di Kompleks Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (17/5).

Adapun sarana dan prasarana yang ditinjau orang nomor satu di Seskoal ini antara lain lingkungan depan Rusunawa, Kolam Ikan Korps Siswa (Korsis) Seskoal, Dapur, Ruang Makan Perwira Siswa (Pasis), Ruang Fitness, Café John Lie, Satuan Angkutan (Satang) Seskoal, dan terakhir ke Gedung Denma Seskoal.

Setibanya di Kolam Ikan Korsis Seskoal, Danseskoal disambut langsung Komandan Korsis (Dankorsis) Seskoal Kolonel Marinir Etwin Ramadhan, S.E., M.Tr.Opsla dan Wadan Korsis Seskoal Letkol Laut (P) M.B. Pandjaitan, S.E., M.Tr.Opsla beserta staf Korsis Seskoal.

Lebih lanjut, Danseskoal menyampaikan bahwa jika lingkungan kerja atau lingkungan pendidikan kita bersih dan sehat, maka akan tercipta suasana yang nyaman bagi seluruh personel Seskoal dan juga bagi para Pasis yang sedang menjalankan pendidikan di Seskoal.

“Yang terpenting adalah bagaimana menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta perilaku untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Mess Pasis dan perkantoran Satuan Kerja (Satker). Maksimalkan kebersihan, kerapian, dan keindahan lingkungan sekitar. Jangan menyimpan barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi,” tegas Danseskoal.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com