Published On: Wed, May 19th, 2021

Usai Libur Lebaran, Seskoal Gelar Apel Khusus

Apel khusus paska lebaran Seskoal.

Apel khusus paska lebaran Seskoal.

MN, Jakarta – Di hari pertama dinas usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) mengawalinya apel khusus yang dipimpin langsung oleh Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Si (Han)., di Lapangan Upacara Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (17/5).

Turut hadir dalam apel khusus tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imama Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CHRMP., CfrA., para pejabat utama Seskoal, para perwira, bintara, tamtama, PNS Seskoal, serta Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 dan Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-16 TA 2021.

Dalam sambutannya, Danseskoal memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Muslim yang baru merayakan Idul Fitri 1422 H. 

“Mudah-mudahan semua amal ibadah puasa kita selama sebulan penuh ini diterima Allah SWT dan menjadi suatu peningkatan moral dan mental untuk melaksanakan tugas di masa mendatang,” ujarnya.

Danseskoal juga terus mengingatkan seluruh personel, PNS, dan Pasis Seskoal untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini kita tetap memperhatikan protokol kesehatan dimana salah satunya tidak harus saling berjabat tangan karena kita dapat menjaga satu sama lainnya dan juga dengan memaafkan secara ikhlas Insha Allah akan diterima niatnya oleh Allah SWT,” ucap orang nomor satu di Seskoal tersebut.

Lebih lanjut, Danseskoal berharap setelah Idul Fitri ini, seluruh personel Seskoal dan Pasis yang tengah menjalankan pendidikan di Seskoal, bisa menjadi lebih baik lagi. Apa yang sudah kita kerjakan dengan baik harus kita teruskan, sementara yang tidak baik harus kita tinggalkan, ini semua untuk kemajuan dan nama baik Seskoal maka dari itu siapapun yang berada di Seskoal harus berperan aktif.

“Selamat bekerja, berkarya, dan berinovasi demi kemajuan Seskoal dan TNI Angkatan Laut yang kita banggakan bersama. Jaga diri, jaga kesehatan, dan jaga keharmonisan keluarga masing-masing personel Seskoal dan juga para Pasis,” tutupnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com