Published On: Tue, Jul 20th, 2021

Idul Adha 1442 H, PTP Multipurpose Salurkan 44 Hewan Qurban

Program Corporate Social Responsibility (CSR) PTP Multipurpose berbagi Qurban Idul Adha 1442 H

MN, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, PTP Multipurpose sebagai perusahaan yang melayani kegiatan non petikemas di pelabuhan, menyalurkan hewan qurban di tengah pandemi covid-19. Hal ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan melibatkan seluruh cabang perusahaan.

Melalui program CSR berbagi qurban 2021, PTP Multipurpose menyalurkan Sapi sebanyak 32 ekor, yakni kantor pusat 12 ekor dan sepuluh cabang sebanyak 20 ekor (masing-masing dua ekor Sapi) untuk diserahkan bagi yang berhak menerima hewan qurban tersebut.

Selain menyediakan 32 ekor Sapi, bersama Pusat Pengembangan Dakwah Islam (PPDI) PTP Multipurpose juga menyalurkan 12 ekor Kambing yang didistribusikan untuk beberapa Masjid di wilayah Jakarta dan Banten.

Alhamdulillah setiap tahunnya kami selalu menyalurkan hewan qurban. Walaupun masih pandemi Covid-19, program CSR PTP tetap berjalan,” kata Dirut PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo kepada Maritimnews di pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Senin (19/7).

Khusus area Jakarta, Sapi dan kambing disalurkan ke berbagai masjid dan Yayasan di Jakarta Utara, seperti Yayasan Mufakat Al Banna di Cilincing, Yayasan Tarbiyatul Aulad Ihsan di Koja, Musholla Baitul Mutawajjihin di Kebon Bawang, Musholla Al Barokah di Lagoa, dan lainnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com