Published On: Tue, Apr 2nd, 2024

Berbagai Program Sosial JICT di Ramadhan Penuh Berkah

JICT santuni anak-anak Yatim-piatu di bulan Ramadhan 2024

Jakarta (Maritimnews) – Menjelang akhir Ramadhan 1445H / 2024M, PT Jakarta International Container Terminal (JICT) mengadakan berbagai kegiatan sosial melalui program CSR, antara lain pemberian santunan kepada 500 anak yatim dan Duafa berupa uang tunai dan Sembako, Pemberian Sembako bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) unit JICT, dan Pemberian bantuan fasilitas Masjid dan Mushola di lingkungan Perusahaan.

Direktur Utama PT JICT, Ade Hartono menjelaskan, selain pemberian santunan, JICT bersama dengan Pelindo Group juga menyiapkan armada Bis untuk Masyarakat agar bisa kembali kekampung halaman (Mudik) secara gratis.

“Tahun ini JICT menyiapkan 10 Bis atau 550 kursi jurusan Malang dan Surabaya,” kata Ade Hartono didampingi Direktur SDM Sandhy Wijaya saat acara santunan sekaligus perayaan 25 tahun operasional JICT di di Masjid Baitussalam PT JICT Jakarta Utara, Senin (01/04).

Selama Bulan Ramadhan 2024, JICT tetap menjalankan program sosial lainnya seperti program pencegahan dan pengurangan angka Stunting pada anak di Jakarta Utara, Peningkatan kapasitas tenaga pendidik PAUD, Menyediakan Rumah Belajar untuk anak putus sekolah dan Pelayanan Kesehatan Ibu dan anak serta Masyarakat umum tidak mampu di Klinik Sehat JICT.

“Kami bersyukur dapat memberikan kontribusi sosial di lingkungan Perusahaan, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung keberadaan dan berbagai operasional JICT. Komitmen kami adalah tumbuh berkelanjutan bersama masyarakat sehat dan sejahtera,” pungkasnya.

(Bayu Jagadsea/MN)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com