Published On: Thu, Dec 29th, 2016

Chief Engineering UNIFIL Tinjau Markas Indobatt

Kunjungan Chief Engineering UNIFIL, Lieutenant Colonel Games ke Markas Indobatt.

Kunjungan Chief Engineering UNIFIL, Lieutenant Colonel Games ke Markas Indobatt.

MNOL-Beirut, Chief Engineering UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon), Lieutenant Colonel Games, melaksanakan peninjauan ke Compound Satgas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda XXIII-K/Unifil (Indobatt). Peninjauan ini berkaitan dengan kegiatan engineering dalam hal force protection di Markas Indobatt, UN Posn 7-1 Adshit Al-Qusayr, Lebanon Selatan, Kamis (29/12/2016).

Kedatangan Chief Engineering UNIFIL diterima oleh Danton Zeni Kompi Bantuan Indobatt, Lettu Marinir Firmansyah Likur dengan didampingi Serka Fedy Arief. Games menyampaikan bahwa fasilitas yang tersedia saat ini mungkin belum seperti yang diharapkan, namun ia terus mengupayakan peningkatan fasilitas di masa yang akan datang, seperti perbaikan jaringan listrik di observation post (OP) pada compound-compound Indobatt.

Setelah menerima penjelasan tentang letak compound-compound yang berada di area Indobatt , Games melanjutkan peninjauannya di sekitar UN Posn 7-1, yaitu Markas Batalyon Kompi D dan Kompi Bantuan. Obyek yang ditinjau olehnya meliputi shelter hingga pagar pembatas.

Setelah selesai melaksanakan peninjauan di UN Posn 7-1, Games melanjutkan peninjauan ke Kompi C (UN Posn 9-2) dan Kompi A (UN Posn 9-63). “Peninjauan Chief Engineering Unifil dimaksudkan untuk mengetahui proyek yang harus segera dikerjakan ataupun ditunda dilihat dari sisi strategis perlindungan keamanan di compound-compound, baik yang berupa aset UNIFIL maupun aset personel Indobatt,” terang Danton Zeni Kompi Bantuan Indobatt, Lettu Marinir Firmansyah Likur

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com