Published On: Fri, Feb 8th, 2019

Perkuat Koordinasi Media Nasional, Bakamla RI Kunjungi iNews TV

Foto bersama personel Bakamla dengan jajaran iNews TV.

MN, Jakarta – Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) mempererat koordinasi dengan stasiun televisi nasional. Hal itu diwujudkan dalam pertemuan dengan Mitra Indonesia Border yang digelar di Gedung iNews Center Lantai 9, Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19, Jakarta Pusat, Kamis (7/2).

Pertemuan yang diinisiasi oleh jajaran stasiun iNews TV ini, bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dengan Bakamla beserta tiga komponen Indonesia Border lainnya, yaitu  Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan, serta Badan Karantina Pertanian  Kementerian Pertanian.

Perwakilan dari Bakamla yang turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Kasubbag Humas Letkol Bakamla Mardiono, Analis Kerja Sama Dalam Negeri Mayor Bakamla Riandi Yudha, serta tiga orang staf. Selain itu, Ditjen Bea dan Cukai, dan Badan Karantina Pertanian juga turut mengirimkan perwakilannya untuk hadir dalam pertemuan dimaksud.

Pada kesempatan tersebut Letkol Mardiono menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada iNews karena telah menempatkan Bakamla sebagai pionir garda maritim terdepan dalam konteks keamanan dan keselamatan laut.

Rapat dengan suasana sersan (serius tapi santai) itu, dipimpin oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) iNews TV Aryo Ardi dan didampingi Eksekutif Produser Jajang Dirajanegra, Produser Iqbal Syadzali, Reporter Irene, dan beberapa kameramen iNews TV.

Wapemred Aryo menyampaikan kesediaan iNews TV untuk turut serta membantu dalam hal publikasi kegiatan yang dilakukan Bakamla. Tak sampai di situ saja, iNews TV juga bersedia melakukan kerja sama dalam konteks pelatihan-pelatihan publikasi.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com