Published On: Sat, Jul 6th, 2019

Tutup Admin Games, Danseskoal Harapkan Peningkatan Pemahaman Perencanaan Strategi Pertahanan

Danseskoal saat menutup Admin Games.

Danseskoal saat menutup Admin Games.

MN, Jakarta – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., secara resmi menutup Gelaran Admin Games yang dilaksanakan selama lima hari sejak tanggal 1 Juli 2019 di Ampi Teater Pusoyu Gedung Koen Djaelani Seskoal Cipulir Jakarta, Jumat (5/7) .

Pada kegiatan yang mengangkat tema “Melalui admin games perencanaan strategis bidang pertahanan negara Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 dan Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 TA 2019 akan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam penyusunan dokumen serta mekanisme perencanaan strategis bidang pertahanan Negara” ini, para Pasis tidak hanya dikenalkan dan diberikan latih proses perencanaan strategis jangka menengah lima tahun dan tahunan pada tingkat unit organisasi Mabesal, Kotama, dan satker saja, namun juga pada tingkat TNI AL ke atas atau level kementerian dan pemerintah.

Dengan berakhirnya kegiatan tersebut, diharapkan para Pasis mengerti dan memahami rangkaian proses perencanaan strategi pertahanan negara serta menjadikannya sebagai wahana melatih dan berinteraksi guna mewujudkan kerja sama yang baik dalam penugasan nantinya.

Pada upacara penutupan gelaran ini, Danseskoal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perwira pembimbing, dosen, serta pendukung yang terlibat dalam kegiatan ini. Ia pun berharap admin games berjalan dengan baik, lancar, aman, dan terkendali sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang telah ditetapkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M. Tr(Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., para pejabat utama Seskoal, serta para dosen pembimbing Seskoal.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com