Published On: Sat, Mar 20th, 2021

Danguspurla Koarmada II Pimpin Sertijab Pejabat di Bawahnya

Danguspurla Koarmada II memimpin Sertijab pejabat di bawahnya.

Danguspurla Koarmada II memimpin Sertijab pejabat di bawahnya.

MN, Surabaya – Komandan Gugus Tempur Laut Komando Armada II (Danguspurla Koarmada II) Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat Guspurla Koarmada II di Aula Mako Guspurla Koarmada II, Ujung, Surabaya, Kamis (18/3).

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, pejabat yang melaksanakan Sertijab ini antara lain Asintel Danguspurla dari Kolonel Laut (S) Erwin Edi Anto Hutapea kepada Letkol Laut (E) Agung Wahyu Minulyo, serta MMSC dan Asops Danguspurla dari Kolonel Laut (P) Henry Ballo kepada Kolonel Laut (P) Baruno Aji, S.H.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI AL dalam hal ini Guspurla Koarmada II merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan. Sehingga dapat mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi serta sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,“ ungkap Danguspurla saat memberikan amanat kepada para pejabat yang berada di bawah jajarannya.

Lebih lanjut, Laksma Rahmat juga memberikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang menggantikannya.

“Kepada Kolonel Erwin Hutapea dan Kolonel Henry Ballo, mewakili seluruh anggota Guspurla saya mengucapkan terima kasih atas berkat pengabdianya selama menjadi Asisten Danguspurla II. Tugas-tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan baik dengan hasil maksimal. Dan kepada Kolonel Baruno Aji dan Letkol Agung selamat datang dan selamat atas jabatannya sebagai Asops dan Asintel Danguspurla II,“ pungkasnya.

Turut hadir dalam acara serah terima KAS Guspurla II Kolonel Laut (P) Fauzi, S.E., M.M., M.Han, Aslog Danguspurla II Kolonel Laut (T) Sulastono, S.E, para perwira, dan perwakilan prajurit Guspurla Koarmada II.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com