Published On: Wed, Mar 10th, 2021

Dansatkan Koarmada II Terima Penyerahan Jabatan KRI Sampari-628

Dansatkan Koarmada II Terima Penyerahan Jabatan KRI Sampari-628.

Dansatkan Koarmada II Terima Penyerahan Jabatan KRI Sampari-628.

MN, Surabaya – Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu menyerahkan jabatannya sebagai Komandan KRI Sampari-628 kepada Komandan Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Rio Henrymuko di Aula Satkat Koarmada II, Senin (8/3).

 Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-48 ini, selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Renlap Smin Kasal.

 Pada kesempatan ini, Kolonel Laut (P) Rio Henrymuko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Satkat Koarmada II. Ia juga berharap pengalaman selama menjabat sebagai komandan KRI Sampari-628 bisa dijadikan sebagai bekal di satuan kerja yang baru nantinya.

 “Pergantian kepemimpinan suatu organisasi adalah bentuk kaderisasi bagi generasi penerus guna mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar serta menjadi lebih fleksibel dalam mengikuti perubahan agar mampu melanjutkan pembinaan secara optimal disetiap satuan kerja untuk mendukung visi dan misi serta tugas pokok di lingkup TNI-AL,” ujarnya.

Meski saat ini belum memiliki komandan pengganti, perwira menengah TNI AL dengan tiga melati di pundak ini pun berharap seluruh prajurit KRI Sampari-628 tetap bekerja maksimal.

“Kepada seluruh prajurit KRI Sampari-628, meskipun saat ini KRI Sampari-628 belum ada Komandannya namun saya berharap semangat serta kinerja prajurit sekalian tidak menurun dan tetap laksanakan kegiatan seperti biasa.”  pungkasnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com