Published On: Wed, Mar 31st, 2021

Danseskoal Dampingi Kasal Vaksinasi Prajurit Marinir

Kasal saat memberikan keterangan usai meninjau vaksinasi para prajurit dan PNS Marinir.

Kasal saat memberikan keterangan usai meninjau vaksinasi para prajurit dan PNS Marinir.

MN, Jakarta – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., turut mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., saat meninjau pemberian vaksinasi Covid-19 Korps Marinir di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

Dalam kesempatan tersebut, Kasal memantau secara langsung pelaksanaan vaksin yang dimulai dari registrasi atau pendaftaran, pemeriksaan data diri, pemeriksaan tensi dan suhu tubuh, skrining, hingga pelaksanaan pemberian vaksin kepada para prajurit dan PNS Korps Marinir yang berada wilayah Jakarta yang targetnya mencapai 3.000 orang.

Saat meninjau aktifitas itu, Laksamana Yudo juga didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) dan para Panglima/Komandan Kotama TNI Angkatan Laut.

Usai peninjauan ini, kegiatan dilanjutkan foto bersama, ramah tamah, serta menggelar video conference (Vicon) dengan jajaran TNI AL yang juga sedang melaksanakan vaksinasi, yang meliputi satuan-satuan dan juga Kotama-kotama yang ada di seluruh Indonesia.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com