Published On: Thu, Apr 15th, 2021

PTP Multipurpose Gelar Program CSR Peduli Anak Yatim

Kegiatan CSR PTP Multipurpose berbagi dengan Anak Yatim

MN, Jakarta – Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, PTP Multipurpose melalui program CSR bersama PPDI dan Maziska menggelar acara Doa Bersama dan Kajian serta pembagian paket ibadah berupa santunan bagi 400 anak yatim piatu di seluruh cabang perusahaan.

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di kantor pusat PTP Multipurpose dan juga dilakukan melalui zoom serentak dengan 10 cabang.

Tujuan dari program PTP Peduli Anak Yatim ini adalah untuk meringankan bantuan kepada sesama, khususnya kepada anak yatim/piatu yang berdomisili di dekat wilayah Pelabuhan.

Direktur Utama PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo mengatakan, bahwa program PTP Peduli Anak Yatim merupakan wujud rasa syukur Perusahaan dan keinginan berbagi kepada sesama di seluruh cabang PTP Multipurpose.

Khusus untuk acara santunan di Cirebon, selain Direksi PTP Multipurpose serta diikuti melalui zoom oleh seluruh GM cabang PTP, juga dihadiri Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati dan Prabu Diaz dari Laskar Macan Ali Cirebon.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com