Published On: Wed, Mar 20th, 2024

Kopkar TPK Koja Gelar RAT 2024 Menuju Profesionalisme, Berintegritas dan Amanah

Dewas dan Pengurus Kopkar TPK Koja usai kegiatan RAT Tahun 2024

Jakarta(Maritimnews) – Dalam rangka percepatan upaya meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota Koperasi, pihak Kopkar TPK Koja segera mengoptimalkan peran strategis nya dengan memprioritaskan strategic planning yang relevan, antara lain pemenuhan atas legal compliance atau legitimasi hukum, baik perizinan, dokumen-dokumen hukum dan lain-lain yang wajib dipenuhi atau diperbaharui, misal merevisi AD/ART.

Selain itu Kopkar TPK Koja juga akan melakukan bisnis review yang sedang atau telah dijalankan, untuk menganalisa dan memitigasi visibiliti bisnisnya. Apakah kegiatan tersebut menguntungkan atau merugikan, atau justru ada hal-hal yang memang perlu diperbaiki.

Bahkan sejak bulan November 2023 sampai dengan Februari 2024, Kopkar TPK Koja berhasil melakukan efisiensi biaya operasional. Hasilnya menurut keterangan Dewan Pengawas, keuangan Koperasi bisa dihemat dan mampu menghasilkan pemasukan rata-rata sebesar Rp50 juta perbulan.

“Ada pakta integritas dari saya dan seluruh pengurus terkait profesionalisme, transparansi, dan kredibiltas selama mengemban amanah, tidak boleh dilanggar atau pun dicederai,” tegas Ketum Kopkar TPK Koja, Budi Hartono dalam sambutannya saat RAT Kopkar TPK Koja bertema Menuju Profesionalisme, Berintegritas dan Amanah di Gedung TPK Koja Jakarta, Rabu (20/03).

Hadir dalam pembukaan RAT Tahun 2024 Kopkar TPK Koja, Pembina Kopkar; GM KSO TPK Koja Ali Mulyono, Ketum Serikat Pekeeja TPK Koja Farudi, Kepala seksi Koperasi dan UKM Jakarta Utara Raden Andriyanto Prabowoserta, para Dewan Pengawas, Pengurus dan Anggota Kopkar TPK Koja.

Sedangkan GM TPK Koja Ali Mulyono selaku Pembina Koperasi Karyawan menekankan, bahwa betapa menariknya tema RAT tahun ini yakni Profesionalisme, Berintegritas dan Amanah, maka pihak Manajemen akan mendukung langkah positif Kopkar TPK Koja untuk membenahi dan membangun Koperasi agar lebih baik lagi pada masa mendatang.

(Bayu Jagadsea/MN)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com