Published On: Wed, Jul 19th, 2017

BKI Gelar Ramah Tamah Sambut HUT ke 53 Bersama Para Stakeholder

Foto bersama Direktur Utama BKI, Rudiyanto bersama para stakeholder BKI dalam acara Halal Bi Halal di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (18/7).

Foto bersama Direktur Utama BKI, Rudiyanto bersama para stakeholder BKI dalam acara Halal Bi Halal di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (18/7).

MN, Jakarta – 1 Juli 2017 yang lalu, PT. Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) tepat berusia 53 tahun.  Untuk menyambut hal ini, BKI mengadakan acara ramah tamah bersama para stakeholder di Hotel Borobudur, Selasa (18/7).

Dalam acara yang sekaligus sebagai ajang Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1438Htersebut, Direktur Utama BKI Rudiyanto memaparkan berbagai hal yang telah dicapai perusahaan saat ini. Rudiyanto juga memperkenalkan berbagai layanan baru berbasis teknologi informasi yang bertujuan memudahkan para stakeholder untuk memperoleh berbagai informasi seputar BKI.

Di tempat yang sama, Direktur Keuangan BKI Timbul Tambunan, juga memaparkan berbagai kemajuan yang telah dicapai BKI dalam beberapa waktu terakhir, seperti terlaksananya pembangunan gedung kantor BKI setinggi 12 lantai hingga kinerja keuangan semester pertama 2017, di mana BKI telah berhasil memperoleh pendapatan sebesar lebih kurang Rp. 35 Miliar atau hampir 50% dari dari total pendapatan BKI selama tahun 2016 yang lalu, yaitu sebesar lebih kurang Rp. 74 Miliar.

“Pada semester awal tahun 2017 ini, BKI telah berhasil memperoleh laba sebesar lebih kurang Rp. 35 Miliar, yang berarti sekitar 50% dari total pendapatan tahun lalu. Pendapatan tersebut memang masih di bawah 50% dari total pendapatan tahun lalu, namun melihat tren beberapa tahun terakhir, di mana pendapatan BKI akan meningkat tajam pada triwulan terakhir, kami optimis pendapatan tahun lalu akan terlampaui”, jelas Timbul dengan nada optimis.

Acara ini dihadiri oleh oleh para jajaran komisaris perusahan, direksi dan karyawan BKI, perwakilan kementrian terkait,serta para stakeholder BKI lainnya.

Anugrah/MN

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

alterntif text
alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com