Categories: LogistikTerbaru

MTI Banten Fokus Raih Pasar Logistik Hulu ke Hilir

PT Multi Terminal Indonesia

MN, Banten – PT Multi Terminal Indonesia (MTI) cabang Banten (IPC Logistic Services) semakin fokus meraih pasar logistik hulu ke hilir. Sementara ini melalui jasa freight, customs clearance, land transportation, dan project domestic cargo, MTI Banten telah melayani costumer industri material dan alat berat guna menunjang proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia.

General Manager MTI cabang Banten, Mat Choirudin menjelaskan, bahwa keberhasilan dalam meraih customer besar tidak terlepas dari semangat seluruh team work. “Semangat kebersamaan untuk mendapatkan hasil terbaik bagi perusahaan, dibarengi dengan upaya jemput bola ke industri-industri yang akan dijadikan mitra,” terangnya didampingi Manager Operasional, Lidyawati kepada Maritimnews.

Memenuhi kebutuhan bahan material dan alat-alat berat bagi pembangunan infrastruktur dibeberapa wilayah di Indonesia menjadi prioritas MTI cabang Banten, selain upaya maintain hubungan kemitraan yang telah terjalin bersama 7 (tujuh) perusahaan besar selaku customer, diantaranya Krakatau Posco, Duta Prima Utama, Wijaya Karya, Communication Cable Indonesia, dan Krakatau Steel.

“Kami selalu mengutamakan level of service terbaik perusahaan, diantaranya ketepatan waktu sesuai permintaan customer agar para pelanggan puas. Diharapkan target MTI cabang Banten dalam waktu tak terlalu lama lagi adalah meraih customer logistik dari hulu ke hilir,” pungkas Choirudin.

Mengenai target pendapatan MTI cabang Banten tahun 2017 sebesar Rp 20 milyar, diyakini oleh Mat Choirudin bakal tercapai, apabila target mengacu pendapatan perusahaan hingga bulan Juni 2017 yang berada pada nominal Rp 5,2 milyar.

(Bayu/MN)

maritimnew

Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Share
Published by
maritimnew

Recent Posts

Gde Sumarjaya: Relokasi Kapal Non-tuna di Pelabuhan Benoa

Bali (Maritimnews) - Anggota Komisi VI DPR RI Gde Sumarjaya Linggih mendukung upaya PT Pelabuhan…

2 hours ago

Kemenhub Terbitkan PM 7/2024 Tentang Harmonisasi Sistem Pemeriksaan dan Sertifikasi pada Kapal Berbendera Indonesia

Jakarta (Maritimnews) - Kementerian Perhubungan menerbitkan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 7 Tahun…

13 hours ago

Pelabuhan Sehat Petrokimia Disahkan KSOP Gresik

Gresik (Maritimnews) - Pelabuhan Petrokimia Gresik sah berpredikat sebagai pelabuhan Sehat sesuai dengan Peraturan Menteri…

3 days ago

Kemenhub Resmi Tutup Posko Angkutan Laut Lebaran 2024

Jakarta (Maritimnews) - Kementerian Perhubungan resmi resmi menutup Posko Angkutan Laut Lebaran Tahun 2024, Jumat…

4 days ago

Arus Penumpang Angleb 2024 Naik Signifikan di Pelabuhan Priok

Jakarta (Maritimnews) - Ditjen Hubla Kementerian Perhubungan resmi menutup Posko Angkutan Laut Lebaran Tahun 2024,…

4 days ago

Pelabuhan Teluk Bayur Siap Layani Arus Mudik Lebaran 2024

Teluk Bayur (Maritimnews) - Pelabuhan Teluk Bayur telah melakukan berbagai kesiapan dalam menyambut libur Idul…

3 weeks ago