Published On: Fri, Mar 19th, 2021

Bina Personel, Wadan Seskoal Beri Jam Komandan

Jam komandan oleh Wadan Seskoal.

Jam komandan oleh Wadan Seskoal.

MN, Jakarta – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., memberikan jam komandan kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal di Amphiteater Samadikun Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (18/3).

Kegiatan jam komandan bagi seluruh perwira, bintara, tamtama, dan PNS Seskoal ini, sesuai dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk melaksanakan jam komandan di satuannya masing-masing.

Jam komandan ini merupakan sebagai salah satu bentuk pembinaan personel untuk menyampaikan perintah, informasi, dan meneruskan apa saja kebijakan dari komando atas yang menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

“Beberapa penekanan dari pimpinan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini, antara lain perihal pengusulan personel untuk sekolah diutamakan yang benar-benar berminat sesuai aturan, sehingga tidak berdampak kerugian personel. Lalu, Para Kasatker lebih memperhatikan kondisi anggotanya terutama yang sedang. Perihal aturan dan perizinan penggunaan senjata api, agar sesuai peraturan yang ada sehingga tidak terjadi penyalahgunaan senjata api. Penyampaian kewaspadaan terhadap Covid-19 meskipun sudah menerima vaksin Covid-19 harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Di akhir jam komandan, Wadan Seskoal memberikan motivasi dan semangat kepada para prajurit dan PNS Seskoal untuk melaksanakan tugas dengan etos kerja yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com