Published On: Wed, Feb 28th, 2024

Sinergi Pelindo Group, Rukindo dan JPPI Teken Kesepakatan KHS

Kesepakatan antara Rukindo dan JPPI untuk KHS

Jakarta (Maritimnews) – PT Pengerukan Indonesia (Rukindo) melakukan penandantanganan Kontrak Harga Satuan (KHS) docking kapal dengan PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI), dalam rangka meningkatkan kemitraan dan sinergi usaha di Pelindo Group. Penandatanganan kesepakatan kerjasama kedua perusahaan tersebut disaksikan oleh pihak Subholding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM).

Kegiatan penandatangan kerjasama dihadiri Arief Prabowo selaku Direktur Operasi & Teknik SPJM, Plt Direktur Utama PT JPPI, serta Sekretaris Perusahaan dan General Manager Pengerukan yang mewakili PT Pengerukan Indonesia dan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2024 di Pelindo Tower, Jakarta Utara.

Menurut Sekper PT Rukindo, Zulfa Irawan Anton, penandatangan kerjasama ini bertujuan membangun dan meningkatkan kemitraan dan sinergi usaha di Pelindo Group untuk mempersiapkan dan melaksanakan pekerjaan Docking Kapal keruk dengan terencana guna meningkatkan kehandalan dan pemenuhan persyaratan sertifikasi kapal sesuai dengan ketentuan klass dari BKI.

Adapun isi perjanjian antara Rukindo dan JPPI, yakni poin-poin mengatur hubungan hukum serta menegaskan ketentuan dan syarat-syarat berdasarkan pekerjaan docking akan dilaksanakan oleh PT JPPI dengan harga yang telah disepakati bersama.

(Bayu Jagadsea/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com